-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Penyemprotan Disinpektan Ditempat Ibadah.

Redaksi
23/04/21, 10:56 WIB Last Updated 2021-04-23T03:56:35Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara limun Kodim 0420/Sarko Serda Herlanto Babinsa Desa Lubuk Sayak Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun bekerjasama dengan masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19  melaksanakan penyemprotan disinpektan di wilayah desa binaanya dalam rangka memutus rantai penularan covid 19. Babinsa Serda Herlanto dan masyarakat melakukan penyemprotan disimpektan dengan sasaran tempat ibadah dan  sarana umum lainya serta menghimbau masyarakat melakukan penyemprotan di rumah masing-masing. Jum’at(23/4/2021)


Dengan kondisi saat  ini ada peningkatan penderita penyakit Corona dibeberapa daerah serta rutinya masyarakat melaksanakan ibadah di Masjid saat Bulan Suci Ramadhan maka untuk intensitas penyemprotan tempat ibadah harus dilaksanakan sesering mungkin untuk mencegah penyebaran Covid 19.


Babinsa menhimbau masyarakat mari bekerja sama kita taati aturan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan.


Koramil 420-02/limun yang membawahi 4 Kecamatan yang di pimpin Danramil Kapten inf Zul Abdullah Menyampaikan tugas peran Babinsa dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan covid 19 serta mengajak seluruh lapisan masyarakat  bekerjasama dalam melakukan penyemprotan disinpektan dan tetap jaga kesehatan. 


Dalam melakukan penyemprotan Babinsa mengutamakankan tempat umum dan tempat ibadah serta intasi dan sekolahan, dan menghimbau masyarakat menyomprot di sektor rumah masing - masing dan membersihkan perkampungan rumah agar tercipta kehidupan yang sehat. 


 Sebagai Babinsa yg melaksanakan tugas sebagai ujung tombak TNI - AD harus tetap selalu menyatu dengan masyarakat dan tetap menjaga protokol kesehatan. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini