-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Masyarakat Pantau Aliran Sungai Tabir

Redaksi
20/04/21, 10:37 WIB Last Updated 2021-04-20T03:37:18Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Peltu Marsudi bersama warga memantau sejumlah titik yang rawan terjadi banjir di wilayah Kelurahan Kampung Baruh,Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. Selasa(20/4/2021)


Dalam kegiatan tersebut, Peltu Marsudi menghimbau kepada masyarakat agar jangan sering berada di pinggir sungai,  dan juga selalu memperhatikan anak-anak untuk tidak membiarkan bermain di pinggir sungai tabir. “Alhamdulillah ketinggian air sudah mulai berkurang, namun kami tetap siaga dan terus melakukan komunikasi dengan sejumlah unsur sebagai antisipasi terhadap kondisi yang bisa saja berubah setiap saat,” Ungkap Marsudi


Salah satu warga kelurahan Kampung Baruh Bapak Asnawi  mengatakan, memang sudah menjadi langganan banjir  karena lokasinya rendah dan dekat aliran sungai tabir. “Banjir biasanya disebabkan oleh hujan, akan tetapi ini juga air kiriman dari sungai tabir yang volumenya besar, ini sudah setiap tahun ,” jelasnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+