-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Bungo Antoi Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Dan Tetap Menghimbau Protokol Kesehatan

Redaksi
29/04/21, 08:36 WIB Last Updated 2021-04-29T01:36:20Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka membina sialturahmi serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan Tokoh masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Muklis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh masyarakat membicarakan tentang situasi keamanan wilayah sekitar dan tetap menghimbau mematuhi protokol kesehatan.  Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin, Kamis(29/4/2021)


Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Tokoh masyarakat. Di masa pandemi Covid-19 ini Babinsa Tetap melaksanakan komsos. Melalui komsos Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya. 



Komsos yang dilakukan Serda Muklis tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.


” Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” terang Babinsa Muklis


Dijelaskannya,” selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat. Agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah Binaanya ini,” tuturnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini