-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Gurun Mudo Komsos Dan Sosialisasi Karhutla Di Desa Binaan.

Redaksi
21/04/21, 11:21 WIB Last Updated 2021-04-21T04:21:36Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Desa gurun Baru Serda edi rusman Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko  melaksanakan komsos dan sosialisasi tentang karhutlah, Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa melaksanakan komunikasi sosial(KOMSOS) di wilayah binaan Desa Gurun Baru Kecamatan mandiangin Kabupaten Sarolangun. Rabu(21/4/2021)


Babinsa koramil 03/Pauh Serda edi rusman mengatakan tujuan dilaksanakannya sosialisasi dengan masyarakat tersebut adalah untuk silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Sebagai seorang Babinsa kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI di suatu wilayah.


Tujuan diadakannya komsos guna mendekatkan diri  Babinsa dengan warga masyarakat  dan untuk mengadakan Sosialisasi  tentang larangan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLAH) di wilayah Koramil 03/Pauh.


Kegiatan ini juga sebagai wahana monitoring di wilayah binaan, Disamping itu juga komunikasi tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaanya supaya tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini