-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Sungai Manau Cek Harga Sembako Dipasar Tradisional

Redaksi
27/04/21, 09:31 WIB Last Updated 2021-04-27T02:31:12Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serka Ependes Suandi  melaksanakan pengecekan harga Sembako di Pasar Tradisional Desa Sungai Manau, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Senin(26/4/2021)



Pengecekan yang dilakukan oleh Serka Ependes Suandi tersebut dalam rangka monitoring perkembangan harga Sembako yang ada di pasar-pasar tradisional pada saat pandemi virus corona dan juga dalam menghadapi Puasa Bulan Ramadhan Tahun 2021.



Babinsa Serka Ependes Suandi menghimbau kepada para pedagang “Agar tetap mempertahankan harga yang sudah di tetapkan oleh pemerintah melalui Dinas Perdagangan sehingga tidak terjadi kenaikan harga yang tinggi yang dapat mengganggu konsumen dalam berbelanja dan sehingga menimbulkan keresahan masyarakat,” himbaunya.




Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari menambahkan bahwa untuk kondisi sarana pasar masih baik dan pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukan Koramil 420-07/Sungai Manau itu sebagai bentuk dan peran Babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat dalam memantau harga sembako.




”Dengan turun ke pasar tradisional, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar,” tegasnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+