-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Kandang Komsos Dengan Warga Pentingnya Protokol Kesehatan

Redaksi
16/04/21, 10:08 WIB Last Updated 2021-04-16T03:08:01Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, jajaran Kodim 0420/Sarko terus melancarkan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) secara persuasif kepada masyarakat di wilayah binaan. Seperti halnya dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 420-08/Tabir, Serda Masriadi melaksanakan Komsos dengan warga Desa Kandang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin, Jum’at(16/4/2021).

Langkah – langkah persuasif terus dilakukan Babinsa jajaran Koramil 420-08/Tabir, melalui himbauan secara langsung untuk mengingatkan masyarakat tentang bahaya virus corona atau covid – 19, dan sangat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari.

” Sebagai Babinsa di Desa Kandang, saya terus aktif melancarkan Komsos untuk mengingatkan warga binaan agar selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid – 19. Sebab tanpa ada kesadaran seluruh masyarakat, sulit bagi kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19,” jelasnya.


Lanjut dikatakannya, kami tidak akan pernah merasa bosan – bosan nya mengingatkan warga binaan diwilayah untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, baik saat berinteraksi di lingkungan, pekerjaan maupun saat berpergian yaitu dengan cara 3 M menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer dan menjaga jarak.

“Mari kita dukung terus program pemerintah dalam melawan Covid – 19, demi keselamatan dan kebebasan kita bersama,” ungkapnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini