-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Ikut Menertibkan Hewan Ternak Yang Berkeliaran Bebas

Portal Tebo
05/04/21, 18:25 WIB Last Updated 2021-04-05T11:25:09Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo mendampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perkebunan Peternakan dan Perikanan Kabupaten Tebo, menertibkan hewan ternak yang berkeliaran bebas di tempat-tempat umum. 


Danramil 416-05-Muara Tebo, kpt Inf Marpaung mengatakan, operasi penertiban hewan ternak tersebut dilaksanakan di wilayah Kelurahan Muara Tebo dan Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.


Pada kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Muara Tebo, Sertu Adrinal turun langsung ikut menertibkan hewan ternak yang berkeliaran bebas. "Ada 3 ekor sapi dan 7 ekor kambing yang berhasi diamankan," kata Danramil. 



Hasil tangkapan tersebut kata Danramil, diamankan di kantor Satpol PP Tebo di Km.12. Desa Sungai Alay Kecamatan Tebo Tengah. "Nanti pemiliknya akan dipanggil Satpol PP untuk diberi pembinaan," ujar Danramil. 


Dikatakan Danramil, keberadaan hewan ternak yang berkeliaran bebas di tempat-tempat umum sudah sangat menganggu masyarakat. Pasalnya, selain merusak fasilitas umum, kotoran hewan tersebut sangat mengganggu keindahan pemandangan kota. 


Untuk itu, Danramil menghimbau kepada masyarakat pemilik hewan ternak agar tidak membiarkan hewan ternaknya berkeliaran bebas. "Beternaklah dengan cara dikandangkan biar tidak menganggu kenyamanan bersama," pungkasnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini