-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Bantu Warga Membersihkan Tumbuhan Penggangu

Redaksi
11/04/21, 13:32 WIB Last Updated 2021-04-11T06:32:31Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Wujud dukungan TNI melalui  para Babinsa prajurit kewilayahan dalam mendukung ketahanan pangan (Hanpangan), dengan Semangat ikut serta dalam membantu pemerintah terjun langsung ke lahan kebun bantu para warga desa binaannya saat melaksanakan pembersihan.


Inilah yang selalu dilakukan oleh Babinsa Desa Tanjung Gagak Sertu Jumadi anggota Koramil 420-04/Sarolangun, Babinsa membantu pembersihan lahan di desa Tanjung Gagak Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun,Minggu(11/4/2021)


Di sampaikan Sertu Jumadi bahwa, kami turun ke kebun warga untuk membantu dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi warga agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan.


“Kebersamaan dikebun kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat,” ujar Babinsa.


Lebih lanjut di katakannya, Tidak hanya saat pembersihan saja tetapi juga di saat tanam , saat pengolahan kebun, perawatan sampai panen.


“Seperti saat ini yang sedang di laksanakan pembersihan, yang merupakan sebagai wujud rasa kepedulian kami terhadap para warga yang ada di desa binaan,” Ungkapnya. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini