-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Menghimbau Warga Desa Pulau Tengah Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
05/04/21, 10:04 WIB Last Updated 2021-04-05T03:04:27Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Serka Amri Yusuf memberi himbauan patuhi protokol  kesehatan kepada warga Desa binaannya Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat,kabupaten Merangin.Senin(5/4/2021)


Himbauan  ini bertujuan untuk memberikan pemahaman  kepada warga bagai mana cara-cara antisipasi  penyebaran virus corona (covid 19). Dalam Pelaksaan kegiatan sehari - sehari agar warga tersebut   bisa  terhindar  dari penularan covid 19 atau virus corona .  Babinsa Koramil 420-05/Jangkat sangat berharap agar  warga  menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga.di mana saja .


Babinsa tidak henti -  henti nya menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang di terapkan   dari pemerintah. Tujuannya agar warga selalu memperhatikan jaga jarak antar sesama, tetap menggunakan masker,  dan tidak lupa menjaga kebersihan diri juga lingkungannya di sekitar tempat tinggal kita kata Babinsa .


“Dengan kita mentaati protokol kesehatan yang di terap kan oleh Pemerintah berarti kita sudah turut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona( covid 19) kata Babinsa . (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini