-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil Bangko Apresiasi Warga Sudah Disiplin Gunakan Masker

Redaksi
18/04/21, 09:50 WIB Last Updated 2021-04-18T02:50:29Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serda Herlan S salah satu anggota Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko yang bertugas dan mempunyia tangung jawab pembinaan wilayah teritorial di Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai Merangin, kembali menegakkan protokol kesehatan di wilayahnya.Minggu(18/4/2021).



Kehadiran Babinsa di tenggah-tenggah warganya desa binaan merupakan salah suatu wujud nyata kehadiran TNI melalui aparat teritorial serta rasa peduli TNI kepada rakyat, terlebih-lebih di saat masyarakat masih di hadapkan dengan wabah virus covid 19.


Saat penegakkan protokol kesehatan kali ini, saya mengapresiasi kepada warga yang sudah taat dan disiplin menggunakan protokol kesehatan dengan telihat beberapa warga menggunakan masker, hal ini merupakan bukti kesadaran masyarakat sudah mulai tumbuh dalam berupa ikut serta mencegah penularan covid 19, terangnya


Ini tentunya kita apresiasi serta harus di  pertankan serta terus di jalankan di saat covid 19 masih mewabah, tambah Babinsa.


Setiap kali komunikasi sosial( komsos) bersama warga, saya tidak bosan-bosan menyampaikan dan mengingatkan agar masyarakat menggunakan masker di saat beraktivitas di luar rumah, dengann maksud agar terhindar dari penyebaran covid 19 yang sedang berkembang saat ini.


Pada kesempatan yang sama, saya juga memberikan semangat dan memotivasi  untuk warga dalam kehidupan sehari-hari, di samping itu saya juga ingatkan warga untuk tetap menjaga kesehatan serta makan, makanan yang bergizi serta oleh raga teratur. 


“Kami berterimakasih, merasa senang bisa berkomonikasi dengan  Babinsa Serda Herlan S yang telah mengingatkan kami, untuk selalu menjalankan protokol kesehatan covid 19, sebagai masyarakat kami juga selalu mengikuti peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah” ungkap warga yang enggan di catumkan namanya. 


Kegiatan komunikasi sosial (komsos) sudah menjadi agenda kerja saya sebagai Babinsa agar selalu terjalin silaturahmi dengan masyarakat binaan yang ada di wilayah, sehingga akan mendukung pelaksanaan dan tugas pokok sebagai aparat teritorial, tutup Babinsa Herlan.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini