-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil Muara Limun Kembali Tunjukan Dedikasinya Di Wilayah

Redaksi
19/04/21, 10:06 WIB Last Updated 2021-04-19T03:06:38Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Melalui semangat kebersamaan dengan gotong royong bersama dengan masyarakat, para Babinsa kembali tunjukan dedikasinya saat pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di wilayah.

Hal ini di lakukan oleh Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko melalui Serda Ilallazi bersama beberap rekannya ikut membantu warga masyarakat Desa Bukit Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun menimbun jalan yang berlubang.Senin(19/4/2021).

Kami  mengadakan penimbunan dengan material tanah di jalan berlubang secara bergotong-royong bersama-sama dengan desa masyarakat.


Penimbunan tanah  jalan yang berlubang tersebut merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Ini cermin dan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah menerangkan bahwa jalan tersebut ada terdapat beberapa lubang yang membahayakan masyarakat pengguna jalan tersebut, atas inisiatif Babinsa dan berkoordinasi dengan pihak desa, maka hari ini di lakukan penimbunan jalan yang berlubang tersebut secara bahu-membahu.

Dengan penimbuna ini di harapkan bisa membantu warga dalam memberikan kenyamanan saat berkendara melintasi jalan tersebut dan tidak perlu khwatir melintasi jalan tersebut akibat banyaknya lubang jalan yang ternganga selama ini.

Lebih-lebi dalam bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1442 H 2021 M kali ini, banyak aktivitas masyarakat menggunakan jalan ini, sehingga dengan di adakannya perbaikan secara swadaya sekali lagi saya tegaskan bisa memeberikan rasa aman kepada masyarakat, tutup Danramil.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini