-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa : Melalui Komsos, Pemahaman Pencegahan Covid 19 Juga Saya Sampaikan

Redaksi
10/04/21, 11:32 WIB Last Updated 2021-04-10T04:32:31Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serka Kirniadi melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan Tokoh Agama Bapak Tobroni, S. Ag di Desa Seling Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.Sabtu(10/4/2021)


Dengan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara warga di wilayah binaan serta memonitor kegiatan kegiatan, khususnya tentang keagamaan di wilayan binaan", kata Serka Kurniadi.


Dalam waktu yang bersamaan saya juga memberikan pemahaman tentang upaya pencegahan virus covid 19, dalam keseharian masyarakat di harapkan dapat menjalankan serta menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya kita di wilayah mencegah penyebaran virus tersebut, himbauan ini di harapkan bisa di sampaikan kepada warga lainnya, terangnya.


Sementara Tobroni selaku Tokoh Agama Desa Seling mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi. "Kami selaku Tokoh Agama, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberika informasi-informasi yang mungkin di butuhkan oleh Bapak Babinsa", tuturnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini