-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Punti Kalo Pantau Penyaluran BLT Berjalan Tahap III

Portal Tebo
13/04/21, 14:01 WIB Last Updated 2021-04-13T07:01:44Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05 Muara Tebo pantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap III di Desa Punti Kalo, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa (13/04/20201).


Danramil 416-05 Muara Tebo Kpt Inf T Marpaung mengatakan, BLT-DD yang disalurkan berapa uang tunai sebesar Rp300 ribu per KK yang berhak menerimanya. Bantuan tersebut bersumber dari DD bulan Maret  Tahun 2021. "Bantuan ini diserahkan setiap bulan. Bantuan bulan Maret diserahkan bulan ini (April), " katanya. 


Bantuan (BLT-DD) kata Danramil, diserahkan langsung oleh Kepala Desa ke Ketua RT. Selanjutnya, Ketua RT bertangung jawab menyerahkan bantuan itu kepada warga yang berhak menerimanya. "Nanti setiap yang menerima bantuan membuat tanda terima," kata Danramil. 


Tujuan diserahkan BLT-DD itu kata Danramil, bentuk kepedulian pemerintah ke masyarakat yang terdampak Covid-19. 


Di Desa Punti Kalo, ada 87  KK yang berhak menerima BLT-DD. Masing-masing KK mendapat bantuan Rp300 ribu per bulan. "Saya harap bantuan tersebut benar-benar sampai kepada warga yang berhak menerimanya. Dan kepada warga penerima bantuan, gunakan bantuan tersebut sebaik mungkin," katanya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini