-->

Menu Bawah

Iklan

Ba’da Dzuhur, Babinsa Koramil Bangko Hadiri Pertemuan Dengan Pemuka Agama

Redaksi
19/04/21, 10:42 WIB Last Updated 2021-04-19T03:42:33Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Hadiri pertemuan dengan pemuka agama, Pelda Rudi Ahmad Babinsa Koramil 420-09/ Bangko Kodim 0420/Sarko memberikan beberapa atensi saat pertemuan tersebut.


Pertemuan ini bertempat di Masjid Desa Sungai Udang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.Minggu(18/42021).



Untuk menciptakan rasa kebersamaan,  kekeluargaan dan keamanan ditengah-tengah masyarakat, anggota  melakukan  komunikasi sosial (komsos) diwilayah binaannya seperti yang dilakukan selaku Babinsa. 


Dalam setiap melakukan kegiatan  komsos di wilayah binaannya, mengunjungi warganya masuk kampung keluar kampung, dan melakukan dialog dengan masyarakat dan pemuka agama, seperti terlihat kali ini.


Adapun maksud di adakannya pertemuan ini, antara lain untuk meningkatkan koordinasi di bidang agama, terlebih-lebih di saat bulan suci Ramadhan.


Banyak hal yang di bahas dalam pertemuan ini, ada beberap atensi yang saya sampaikan selaku aparat teritorial antara lain berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan ibadah puasa dan pada malam tarawih, perlu menjaga betul situasi di malam hari.


Selain itu saya juga sampaikan penegakkan protokol kesehatan, walaupun masyarakat melaksanakan ibadah puasa, akan tetapi protokol kesehatan harus tetap di terapkan terlebih-lebih dalam menjalankan ibdaha shalat sunah terawih harus gunakan masker dan di perhatikan betul semua ketentuan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19, terang Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini