-->

Menu Bawah

Iklan

Bahu-Membahu Dengan Masyarakat, Babinsa Gotong-Royong Perbaiki Jalan

Redaksi
14/04/21, 10:50 WIB Last Updated 2021-04-14T03:50:49Z
masukkan script iklan disini


PORRALTEBO.ID, SAROLANGUN - Bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan Babinsa Korami 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko, dengan membantu masyarakat memperbaiki jalan tepatnya di Desa Pulau Pandan Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun.Rabu(14/4/2021).


Serma Topan yang mempimpin kegiatan gotong royong ini mengatakan kegiatan gotong-royong, merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI untuk kepentingan umum. Apalagi jalan di Desa Pulau Pandan saat ini banyak yang berlubang sehingga dapat menyebabkan potensi seringnya terjadi kecelakaan.

Adapun sasaran gotong royong ini adalah menuntup lubang-lubang jalan dengan menggunakan material tanah dan batu, di harapkan dengan gotong royong ini, jalan tersebut bisa di lewati masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman.

Kegiatan gotong royong ini merupakan cerminkan kepedulian TNI kepada masyarakat yang di wujudkan oleh para Babinsa di wilayah, serta gotong royong ini harus tetap di lestarikan karena ini merupakan bagian dari budaya bangsa kita dari pendahulu.

“Jalan ini merupakan daerah titik rawan dan sering dikeluhkan masyarakat, karena sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan jatuh korban dikarenakan jalanan yang berlubang”.

Atas dasar ini juga kami berkoordinasi dengan pihak desa, untuk bersama-sama bahu membahu dengan gotong royong memperbaiki jalan tersebut, setidaknya dengan di tutupinya lumbang di bahu jalan seperti ini, warga akan terbantukan dan bisa menggunakan jalan tersebut dengan baik tanpa ada kecemasan lagi, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini