-->

Menu Bawah

Iklan

Banjir Merendam Desa, Babinsa Hadir Memberikan Pertolongan

Redaksi
30/04/21, 11:59 WIB Last Updated 2021-04-30T04:59:11Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Hujan yang berkepanjangan selama beberapa hari terakhir mengakibatkan wilayah Desa Pulau Pandan Kecamatan Muara Limun Kabupaten di selimuti banjir dari luapan air sungai di wilayah tersebut.Jum’at(30/4/2021).


Menyikapi keadaan tersebut, dengan sigap Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Pelda Sohirun yang berisiaga secara sigap membantu warga terdampak banjir tersebut.


Danramil 420-02/Muara Limun mengatakan banjir terjadi akibat hujan, yang terus menerus sehingga menyebabkan meluapnya sungai Batang Asai dan Sungai Muara Limun yang berdampak pada tergenangnya air di perumahan warga yang berada di bantaran sungai tersebut.


Hadirnya Babinsa dalam memberikan bantuan serta evakuasi kepada warga tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial serta ini bentuk nyata kehadiran TNI di tenggah-tenggah masyarakatr dalam terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya dampak musibah seperti kehadiran Pelda Sohirun.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini