-->

Menu Bawah

Iklan

Camat Sebut Jalan Simpang Niam - Lubuk Macet Akibat Armada Angkutan Batubara

Portal Tebo
19/04/21, 19:14 WIB Last Updated 2021-04-19T12:15:04Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Macetnya lalu lintas kendaraan di ruas jalan Simpang Niam - Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, yang terjadi sejak pukul 07.00 Wib pagi tadi, diduga disebabkan oleh banyaknya armada angkutan batubara yang melintas. Ini diungkapkan oleh Camat Tengah Ilir, Asbahani, Senin (19/4/2021)


"Banyaknya armada (tronton) batubara yang melintas membuat jalan rusak, membuat jalan makin berlobang dan pada akhirnya membuat jalanan macet, terlebih saat ini lagi musim hujan," ungkapnya.


Asbahani mengaku sudah sering mengingatkan agar armada batubara tidak melintas disaat musim hujan. Namun sayangnya sopir batubara tetap memaksa untuk lewat meski masih hujan. Akibatnya, membuat kerusakan jalan semakin parah.. 


Camat berkata, upaya perawatan jalan juga sudah kita lakukan dengan mengajak perusahaan batubara yang melintasi jalan tersebut untuk menutupi lubang-lubang di jalan dengan batu. Sayangnya upaya ini hasilnya belum maksimal.


"Melalui Musrenbang Kecamatan Tahun 2021 ini, pembangunan jalan Simpang Niam - Lubuk Mandarsah juga sudah kita ajukan sebagai prioritas utama," tandasnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini