-->

Menu Bawah

Iklan

Cegah Covid 19, Babinsa Koramil Jangkat Berikan Penjelasan Tata Cara Penggunaan Masker Yang Benar

Redaksi
18/04/21, 09:48 WIB Last Updated 2021-04-18T02:48:32Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Serka M.Pasaribu memberikan himbauan patuhi protokol kesehatan kepada warga Desa Kott Teguh Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin.Minggu(18/4/2021). 


Himbauan Babinsa ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan cara-cara antisipasi virus covid 19. Dalam pelaksaan kegiatan tersebut Babinsa ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga, guna memberikan contoh penerapan protokol kesehatan tersebut.


Selain itu dalam penegakkan protokol kesehatan kali ini, saya juga  memberikan tata cara penggunaan masker yang baik dan yang benar, dengan tujuan agar mengingatkan kembali masyarakat sehingga saat penggunaan masker bisa sesuai dengan protokol kesehatan.


Penggunaan masker yang baik dan yang benar seperti menutup semua bagian mulu dan hidung serta hampir dari bagian bawah dagu, pipi kiri kanan, sampai atas hidung harus benar-benar tertutup oleh masker, hal ini penting dalam penerapan protokol kesehatan guna pencegahan covid 19, terang Babinsa.


Kami akan selalu menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.


Dalam penegakkan protokol kesehatan ini sekaligus juga menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) sebagai aparat teritorial di wilayah sehingga pembinaan territorial berjalan sebagai mestinya yang akan mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayah binaan, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+