-->

Menu Bawah

Iklan

Datangi Sekolah, Babinsa Koramil Sungai Manau Berikan Informasi Penerimaan Prajurit TNI-AD

Redaksi
07/04/21, 10:57 WIB Last Updated 2021-04-07T03:57:40Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Komunikasi sosial (komsos) Koptu Eko Ediyanyo kali mendatangi SMA Negeri 18 tepatnya di desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.Rabu(7/4/2021).



Koptu Eko Ediyanyo adalah Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko melaksanakan fungsi komsos dengan menyambangi sekolah dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta memberi wawasan kepada pihak sekolah tentang werving penerimaan prajurit TNI-AD dan untuk mendorong generasi muda kedepan merih cita-cita.



Dalam waktu dekat akan di buka penerimaan prajurit pada golongan Bintara dan Taruna yang sering kita kenal dengan AKMIL (Akademi Militer) TNI AD, melalui pihak guru, saya sampaikan informasi awal sehingga akan bisa di berikan informasi kepada siswa-siswi yang sudah mengikuti ujian kelulusan.


Menjadi tanggung jawab kami di wilayah sebagai aparat teritorial untuk bisa memberikan informasi berkaitan penerimaan sebagai prajurit TNI AD serta memberikan motivasi kepada generai muda.


Secara resmi, kami akan datang lagi ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah untuk memberikan informasi lengkap berkaitan dengan penerimaan ini, akan tetapi informasi awal ini, kami harap pihak guru bisa memberikan gambaran kepada siswa-siswinya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini