-->

Menu Bawah

Iklan

Di Awal Ramadhan, Babinsa Koramil Tabir Ingatkan Warga Untuk Tetap Jaga Kesehatan

Redaksi
13/04/21, 10:38 WIB Last Updated 2021-04-13T03:38:30Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Membangun keakraban dengan warga binaan merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial (komsos) guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.


Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Sertu Joni Babinsa Air Batu Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko dalam membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya, di Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin.Selasa(13/4/2021).



“Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat”, ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Sertu Joni selaku Babinsa  menyampaikan supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa kita selesaikan dengan baik.


Selain itu, ia juga mengajak atau menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di saat masih di hadapkannya masyarakat dengan virus covid 19, selalu jaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan, imbuhnya.


Yang paling terpenting adalah masyarakat saya ingatkan untuk tetap selalu menjaga kesehatan, terlebih-lebih sekarang ini merupak bulan suci Ramadhan, kita harus tetap semangat dalam menunaikan ibadah puasa, tentunya juga tetap jalankan protokol kesehatan, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini