-->

Menu Bawah

Iklan

Di Batang Masumai, TNI Polri Patroli Cegah Karhutlah

Redaksi
03/04/21, 10:50 WIB Last Updated 2021-04-03T03:50:42Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serka Samsul Bahri, bersama  dengan rekannya  menyusuri wilayah perkebunan Desa Pulau Baru Kecamatan Batang masumai Kabupateb Merangin, untuk memantau langsung situasi terkini wilayah binaan.



Serka Samsul Bahri Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko bersama Bhabinskamtibmas bersinergi dalam pelaksanaan patroli dan sosialisasi Karhutlah di wilayah.


Untuk menjaga wilayah binaannya dari ancaman kebakaran hutan dan lahan, kami selalu berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, dan juga dengan pihak desa, terangnya.


Patroli adalah upaya kami selaku Babinsa untuk menjaga wilayah binaan kita agar tetap kondusif terutama dari ancaman karhutlah, tambah Babinsa.


Lebih lanjut Babinsa itu berpesan kepada masyarakat agar bersama sama ikut menjaga wilayah, supaya tidak terjadinya kebakaran hutan dan lahan.


"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mumbuka lahan dengan cara membakar dan apa bila ada orang yang tidak dikenal oleh masayrakat, tiba-tiba masuk hutan dan merusaknya supaya melaporkan kepada perangkat desa atau kepada kami selaku aparat teritorial", pesanya.


Dengan adanya patroli karhutlah ini, akan bisa meminimalisir tindakan perusakan hutan dengan cara pembakaran, pesan kami Stop Karhutlah, tutup Babinsa Samsul Bahri.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini