-->

Menu Bawah

Iklan

Di Bulan Puasa, Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Tetap Melaksanakan Komsos

Redaksi
20/04/21, 11:52 WIB Last Updated 2021-04-20T04:52:33Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -.Komsos merupakan suatu kegiatan rutin seorang aparat teritorial terutama bagi seorang babinsa kepada warga binaannya,karena dengan komsos babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.


Hal inilah yang dilakukan Serda Yusrizal Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko,walaupun sedang berpuasa tetap melaksanakan komsos dengan warga binaannya di Rt Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan,kabupaten Sarolangun. Selasa(20/4/2021) 


Dalam kegiatan komsos tersebut Serda Yusrizal mengajak warganya agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama yg melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa, mengingat di wilayah tersebut warganya sudah saling berbaur antara muslim dan non muslim.


Selain itu, tujuan dari komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan.


Di sela kegiatan komsos tersebut Serda Yusrizal juga meghimbau warga binaannya,Selama bulan suci ramadhan ini, mari kita tetap menjaga kesehatan, karena sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir,untuk itu walaupun sedang berpuasa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu disiplin menerapkan 3 M yaitu selalu memakai masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta hindari tempat-tempat keramaian. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini