-->

Menu Bawah

Iklan

Di Kantor Desa, Babinsa Koramil Batang Asai Ingatkan Warga Terapkan 3 M

Redaksi
03/04/21, 11:04 WIB Last Updated 2021-04-03T04:04:02Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Datangi dan berkunjung ke kantor Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, saya pagi ini juga memantau penegakkan protokol kesehatan serta mengintakan masyarakat untuk menerapkan 3 M.Sabtu(3/4/2021).

   


Serma Sigit Triprajoko Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko yang mengemban tugas dan tanggung jawab di wilayah Desa Padang Jering, kembali menegakkan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, seperti pagi ini dengan mendatangi kantor desa, melihat banyak masyarakat yang beraktivitas di sana dengan berbagai keperluan, saya ingatkan untuk menerapkan 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, terangnya.


Semuanya itu adalah upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini, partisipasi masyarakat bagian penentu untuk memutus rantai penyebaran covid 19, untuk itu saya harapkan warga bisa taati protokol kesehatan, tambah Babinsa.


Saat beraktivitas seperti dalam ruangan ini, tentunya banyak orang, jaga jarak aman perlu di terapkan, mencuci tangan sebelum masuk ruangan tadi juga harus di jalankan serta gunakan masker jadikan budaya sehat kita selama di hdapkan dengan covid 19.


Saya juga berpesan kepada pihak desa untuk tetap bisa bersuara mengaungkan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, guna mempercepat pemulihan kesehatan wabah covid 19, serta meningkatkan disiplin warga menjalankan protokol kesehatan, tutup Babinsa Sigit.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini