-->

Menu Bawah

Iklan

DPD JOIN Tebo dan JOIN Bungo Mantapkan Persiapan UKW

Portal Tebo
25/04/21, 22:39 WIB Last Updated 2021-04-25T15:39:08Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Pengurus dan anggota DPD JOIN Tebo dan JOIN Bungo Sabtu (24/4) menggelar rapat pertemuan kecil di Jalan Lintas Tebo Bungo Km 1 Kab Tebo. 


Rapat pertemuan dibarengi dengan kegiatan berbuka puasa bersama ini digelar guna memantapkan kembali kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang bakal digelar pasca lebaran mendatang.


Pengurus dan anggota JOIN Tebo sekaligus owner media online di Tebo menyambut baik kedatangan Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria di Tebo dalam membahas pemantapan pelaksanaan UKW mendtaang 


Amirul Mukminin, Ketua DPD JOIN Tebo disela pertemuan menyampaikan ada beberapa aagenda penting yang bakal digelar oleh JOIN Tebo dalam waktu dekat. Dirinya bilang adapun agenda penting yang bakal dipersiapkan adalah yakni, pertama Pengurus DPW JOIN Jambi sudah menyampaikan keinginan untuk menggelar UKW untuk penggurus dan anggota JOIN Tebo dan JOIN Bungo pasca lebaran nanti. 


"Selanjutnya berhubung masih bulan Ramadhan, JOIN Tebo juga bakal berbagi kasih dengan membagikan takjil. Ini bakal kita gelar pada tanggal 28 April mendatang.  Kegiatana ini juga melibatkan banyak komunitas," beber Amirul meyakini.


Sementara itu Ketua DPW JOIN Jambi Zakariah yang hadir langsung  juga turu menegaskan jika keinginannya untuk menggelar UKW pasca lebaran nanti. Zeck biasa disapa menegaskan seluruh pengurus dan anggota JOIN Tebo dan Bungo dibagi ruang untuk mengikuti UKW. "kita sampaikan sekali lagi ini momentnya untuk pengurus dan anggota JOIN Tebo dan Bungo dulu. Mudah-mudahan moment ini dapat menjadikan seluruh pengurus dan anggota pemilik media online lebih profesional dan paham dalam menjalankan profesi jurnalistik menurut kaidah Kode Etik Jurnalis (KEJ) dan UU Pers No 40 tahun 1999," pungkas Zakaria. (Join)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini