-->

Menu Bawah

Iklan

Gencar Tegakkan Protokol Kesehatan, Babinsa Ingatkan Warga Untuk Gunakan Masker

Redaksi
15/04/21, 10:45 WIB Last Updated 2021-04-15T03:45:38Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04 /Sarolangun Kodim 0420/Sarko gencar melakukan penegakkan protokol kesehatan melalui komunikasi sosial (komsos) ke wilayah untuk menyampaikan pesan tentang kesehatan kepada masyarakat.


Pesan kesehatan yang disampaikan Babinsa ini, yakni menghimbau warga untuk selalu patuh dan disiplin menerapkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan sebagai langkah dan upaya pemutusan rantai penyebaran covid 19.


Seperti yang di lakukan oleh Koptu Sugiono Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun  yang mempunyai wilayah binaan di Desa Penarun Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun.Kamis(15/4/2021).


Koptu Sugiono mengatakan, himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan anjuran protokol kesehatan di bulan ramadhan kesehatan tersebut di lakukan melalui fungsi komsos dengan warga.


Menurut Koptu Sugiono melalui sarana komsos ini, kami dapat dengan mudah menyampaikan secara langsung kepada masyarakat setiap kebijakan pemerintah dan pimpinan satuan atas, seperti penerapan protokol kesehatan yang di sampaikan ini.


Saat komsos kali ini, saya juga menghimbau pemilik usaha penjahit untuk tetap menggunakan masker saat bekerja, juga bagi pengunjung juga kami ingatkan untuk tetap gunakan masker, sebagai upaya bersama cegah covid 19.


Lebih lanjut Koptu Sugiono menyampaikan, kegiatan komsos yang rutin dilaksanakan tersebut juga dalam rangka memantau situasi wilayah dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat wilayah binaannya.


Selain itu juga, dengan rutin Komsos ke wilayah binaan, kami selaku Babinsa dapat dengan cepat mendeteksi dini setiap kemungkinan atau ada permasalahan di desa sehingga dengan cepat dapat diambil jalan penyelesaiannya tentunya dengan mendepankan musyawarah, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini