-->

Menu Bawah

Iklan

Himbauan Babinsa Desa Mentawak Baru Terhadap Pencegahan Covid 19

Redaksi
27/04/21, 09:11 WIB Last Updated 2021-04-27T02:11:33Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Tersebar  berita tentang penularan wabah virus corona beberapa waktu belakangan ini begitu menyita perhatian publik,  hal ini cukup menimbulkan keresahan masyarakat, khususnya masarakat pedesaan menjadi salah satu  yang mendapatkan sosialisasi virus Corona atau Covid-19.             


 Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Serda M. Aripin Menghimbauan kepada seluruh masyarakat Desa Mentawak Baru Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun agar lebih peduli dengan kondisi tubuh masing-masing apabila ada gejala yg sakit atau demam segeralah cek kepelayanan Kesehatan atau Puskesmas, Selasa(27/4/2021)


Dalam hal ini Babinsa Desa Mentawak Baru Serda M.Aripin menyampaikan  kepada masarakat desa tentang  Pencegahan yang terbaik adalah dengan menghindari faktor-faktor yang bisa menyebabkan Anda terinfeksi atau terpapar virus Corona atau Covid- 19 yakni hindari bepergian ke tempat-tempat umum yang ramai pengunjung, gunakan masker saat beraktivitas di tempat umum atau keramaian, usahakan berjemur di pagi hari yakni jam 9 pagi minimal 30 menit.


Selain itu mencuci tangan dengan sabun  di pada air yg mengalir, serta gunakan hand sanitizer yang mengandung alkohol minimal 60% setelah beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum, dan jangan menyentuh mata, mulut, dan hidung sebelum mencuci tangan. 


Virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Maka dari itu, Babinsa tidak henti2nya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya mengutamakan kebersihan dan memutus rantai penyebaran virus corona ( Covid-19). (mcdim0420 sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+