-->

Menu Bawah

Iklan

Himbauan Pakai Masker Kepada Masyarakat Oleh Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun

Redaksi
22/04/21, 10:10 WIB Last Updated 2021-04-22T03:10:31Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Pandemi Covid-19  yang belum juga usai ditambah lagi dengan penemuan jenis corona baru ini semua membutuhkan kepedulian kita.Karna Masih adanya masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker mengundang keprihatinan tersendiri, padahal itu salah satu cara mencegah Covid-19. Babinsa Koramil 420-02/Muara limun Kodim 0420/Sarko Serda Yetto Samharis Babinsa Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun terus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari danmencegah penyebaran virus Covid-19.


Serda Yetto memberikan himbauan dan pemahaman pentingnya memakai masker terutama pada saat beraktivitas di luar rumah seperti belanja kepasar .


Babinsa serda Yetto menyampaikan bahwa  "Warga tidak boleh memakai masker dengan keterpaksaan karena takut terjaring operasi oleh petugas, selanjutnya dia menegaskan bahwa himbauan ini akan terus dilaksanakan sampai wabah benar hilang dari bumi indonesia ini. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini