-->

Menu Bawah

Iklan

Ini Penjelasan Kapolsek Tebo Tengah Terkait Penemuan Jenazah di Toko Pertanian

Portal Tebo
16/04/21, 09:12 WIB Last Updated 2021-04-16T02:12:18Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id – Warga Purwodadi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo dikejutkan atas penemuan sesosok jenazah laki-laki yang diketahui berinisial R (60). Jenazah tersebut ditemukan tergeletak di sebuah toko alat pertanian yang beralamat di jalan Sultan Thaha Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi pada Kamis, 15 April 2021.

 

Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Hasyim Asy’ari, SH saat dikonfirmasi mengakui adanya temuan tersebut. “Ya benar, kami mendapatkan laporan terkait penemuan jenazah laki-laki dari warga yang melaporkan ke piket jaga adanya penemuan jenazah sekitar pukul 20.35 WIB,” kata Hasyim, Kamis (15/04/2021).


Hasyim mengatakan bahwa setelah pihak kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung dilakukan olah TKP. Lalu, jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Sultan Thaha Saifuddin untuk diautopsi.


Menurutnya, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama Hasnawati yang merupakan tetangga sebelah toko. Informasi yang didapat bahwa jenazah tersebut bernama Ramli (56), warga Tebo Tengah namun dari informasi yang didapat, keluarganya berada di Sumatra Barat.


Hasyim berkata, belum diketahui pasti apa penyebab kematiannya. Kuat dugaan, disebabkan oleh riwayat penyakitnya sehingga membuat jatuh tersungkur.


“Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan pihak keluarga apakah nanti mau dilakukan autopsi. Namun jika pihak keluarga tidak berkenan kita akan serahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Hasyim. (wan/red ) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+