-->

Menu Bawah

Iklan

Jalin Kebersamaan Dan Tingkatkan Koordinasi, Babinsa Bertandang Ke Puskesmas

Redaksi
14/04/21, 11:36 WIB Last Updated 2021-04-14T04:36:22Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Koptu Eko Ediyanto melaksanakan silaturahmi dengan pihak Puskesamas Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.Rabu(14/4/2021).


Melalui pelaksanaan komunikasi sosial (komsos), kali ini saya bertandang ke dengan tenaga kesehatan yang ada di wilayah, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan serta meningkatkan kooridinasi antar lintas sektoral di wilayah.


Dalam kesempatan kali ini melalui koordinasi, saya memastikan data yang akurat di puskesmas tersebut guna menyiapkan semua administrasi saat tiba waktu pelaksanaan vaksinasi virus covid 19.


Namun sembari menunggu pelaksanaan vaksin tersebut, melalui tenaga medis saya mengingatkan kembali, agar masyarakat di berikan himbauan secara terus menerus untuk menjalankan dan menerpkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.


Melalui koordinasi ini, di harapkan aparat pemetintahan di wilayah bisa bersinergi bahu-membahu dalam segala bidang demi kemajuan wilayah, terlebih-lebih menyatukan kekuatan melawan covid 19, tutup Babinsa Eko.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini