-->

Menu Bawah

Iklan

Keliling Kampung, Babinsa Koramil Batang Asai Gaungkkan Pakai Masker

Redaksi
13/04/21, 12:00 WIB Last Updated 2021-04-13T05:00:15Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Kopka Jumadi Armin memberikan himbauan kepada warga binaan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, di Desa Muara Pemuat Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Selasa(13/4/2021).

 

Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Dengan berkeliling kampong di wilayah binaan, saya mengaungkan himbauan gunakan masker kepada masyarakat.


Hal ini merupakan bentuk keseriusan kami di wilayah mendukung pemerintah mempercepat menuntaskan penyebaran virus covid 19, dan bentuk nyata hadirnya TNI di tenggah-tenggah masyarakat yang di wujudkan oleh Babinsa. 



Selain itu kegiatan berkeliling kampong ini juga bagian dari patroli rutin aparat teritorial di wilayah, dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayah.


Dalam bulan Ramadhan ini, kami ingatkan juga masyarakat untuk bisa menjalankan ibadah puasa wajib dengan baik dan ikhlas serta jaga kesehatan dan kosumsi makanan yang penuh gizi guna megguatkan imunt tubuh, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini