-->

Menu Bawah

Iklan

Komsos Upaya Babinsa Mempererat Tali Silaturahmi Dan Kerja Sama Yang Baik Dengan Masyarakat

Redaksi
16/04/21, 10:19 WIB Last Updated 2021-04-16T03:19:27Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam upaya Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik anggota Koramil 420-01/Batang Asai  Kodim 0420/Sarko Serma M. Muzir melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Masyarakat Binaan Desa Raden Anom Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Jum’at(16/4/2021)

Untuk menjaga Silaturahmi yang harmonis dan Penuh dengan Keakraban antara Babinsa dan Masyarakat Desa Raden Anom,Serma M. Muzir secara rutin Bersilaturahmi Dan berkomunikasi dengan aparat pemerintahan Desa Raden Anom dan Masyarakat Binaannya.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan kerena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta pemerintahan Desa Raden Anom.

Serma M. Muzir mengatakan dengan adanya Babinsa yang berkeliling diwilayah Binaannya, maka Babinsa bisa Mengetahui pokok permasalahan di lapangan, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, Babinsa bisa dengan cepat dapat menyelesaikannya serta bisa menjadi panutan di dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa tak lupa mengingatkan warga betapa pentingnya protokol kesehatan,”Mari kita patuhi protokol kesehatan untuk memutus dan mencegah penyebaran covid 19 dengan melaksanakan 3M yaitu Memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.”Pungkasnya(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini