-->

Menu Bawah

Iklan

Kunjungi Warga Desa Binaan, Babinsa Koramil Jangkat Bawa Pesan Protokol Kesehatan

Redaksi
06/04/21, 10:20 WIB Last Updated 2021-04-06T03:20:32Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos), peran Babinsa sangat di perlukan dalam pembinaan teritorial di wilayah seperti yang di laksanakan oleh Serda Muhammad Gandi Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko saat bertandang ke rumah warga tadi malam.

 

Saat bertandang ke rumah warga yang enggan namanya di sebutkan, saya membawa pesan berupa untuk mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan meluasnya virus covid 19, terangnya.


Kita tidak inginkan covid 19 meluas di wilayah, oleh sebab itu kami berharap masyarakat bisa benar-benar menataati protokol kesehatan, harap Gandi.


Selain itu, saya ingatkan juga bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, dan menjaga pola makan yang teratur dan mengandung gizi serta olah raga secara teratur guna menguatkan daya tahan tubuh di saat masih di hadapkan dengan covid 19.


Melalui silaturahmi ini akan terbina silaturahmi antara aparat pemerintahan dengan masyarakat sehingga di harapkan akan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Dalam komsos ini juga saya menjalankan tugas dan tanggung jawab di lapangan dan memantau situasi terkini di wilayah, dan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terkendali dan kondusif, tutup Babinsa Gandi saat komsos di Desa Tanjung Kasri Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.Senin malam(5/4/2021).(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini