-->

Menu Bawah

Iklan

Lakukan Komsos, Babinsa Kota Raja Himbau Warga Binaan Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Redaksi
11/04/21, 13:39 WIB Last Updated 2021-04-11T06:39:21Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Ahmad Doni, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, di Desa Kota Raja,Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin,Minggu (11/4/2021).


Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa  menghimbau agar warga khususnya di Desa Kota Raja tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah.


Adapun himbauan yang disampaikan Serda Ahmad Doni, yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, guna terhindar dari penyebaran Covid-19.


Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos Prokes ini rutin dilakukan di wilayah binaan, dalam rangka untuk mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19.


“Dengan mematuhi dan melaksanakan Prokes dalam kehidupan sehari-hari maka kita akan terhindar dari penyebaran Covid-19 yang masih mewabah saat ini,” ujar Ahmad Doni, disela-sela kegiatan Komsos tersebut.


“Selain itu, kegiatan Komsos ini juga merupakan cara kita untuk selalu dekat dan mempererat silaturami dengan warga, sekaligus untuk mengetahui permasalahan yang sedang berkembang di wilayah binaan,” pungkasnya


Sementara itu, Herman mengatakan, saya selaku warga merasa senang mendapat kunjungan dari bapak Babinsa  dan saya berharap silaturahmi yang dilakukan ini tetap dipertahankan.


“Sehingga, hubungan antara TNI dan warga akan terus tetap terjaga dan Babinsa semakin dicintai masyarakat,” ucapnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini