-->

Menu Bawah

Iklan

Libatkan Warga, Babinsa Koramil Pauh Jajal Hutan Desa

Redaksi
13/04/21, 10:23 WIB Last Updated 2021-04-13T03:23:08Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN
- Guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah desa binaannya, Sertu Adi Hariono selalu menghimbau dan mengajak warga Desa Meranti Baru Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun untuk aktif bersama mencegah terjadinya kebakaran hutan maupun lahan perekebunan.Selasa(13/4/2021).



Peralihat musim seperti saat ini, cuaca yang mulai panas tidak di manfaatkan warga untuk membakar sisa membesihakan lahan di bakar, hal ini menjadi perhatian serius aparata teritorial dari Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko yaitu Sertu Adi Hariono.



Melalui pendekatan yang baik dan humanis, saya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya untuk kita menjaga hutan dan lahan, jangan samapai terbakar.


Seperti kali ini saya bersama warga setempat menjajal hutan di wilayah desa tersebut serta memantau area perkebunan masyarakat, hal ini bertujuan untuk memantau langsung dan melihat situasi terkini hutan desa tersebut dan sebagai upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan, terangnya.


kami tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga untuk bisa menjaga kelestarian hutan, bersama dengan warga kami juga aktif melakukan patroli di sekitar lahan dan kebun serta hutan milik desa. Dengan harapan hutan bisa terus terjaga demi menyelamatakannya sebagai paru-paru dunia, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini