-->

Menu Bawah

Iklan

Membatu Warga Membangun Rumah Adalah Upaya Babinsa Meringankan Beban Warga

Redaksi
25/04/21, 10:31 WIB Last Updated 2021-04-25T03:31:05Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -  Untuk meningkatkan kerja sama dan soliditas yang tinggi, Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko,Serda Gunadi membantu pembangunan rumah warga binaan di Desa Karang mendapo Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.Minggu(25/4/2021


Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu, serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya dalam segala kegiatan seperti pembangunan rumah warga binaan.


Serda Gunadi mengatakan, membantu membangun rumah atau apa saja kegiatan yang warga desa binaannya memerlukan bantuan merupakan suatu kewajiban Babinsa kepada warganya,untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Para Babinsa semaksimal mungkin akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya.


Pemilik rumah Bapak Herman mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang selalu membantu dalam pembangunan rumah kami,”ujarnya (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini