-->

Menu Bawah

Iklan

NPCI Tebo : Penyandang Disabilitas Tidak Butuh Dikasihani, Tapi Butuh Diberi Kesempatan

Portal Tebo
28/04/21, 20:50 WIB Last Updated 2021-04-28T13:51:08Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id -  Ramadhan tahun 1442 H/2021 M  ini tampaknya lebih berwarna. Hal ini terlihat dalam kegiatan yang  bertema 'Buka Bersama Dalam Kebersamaan Disabilitas dan Anak Yatim' di Geriya Caffe Lesehan Dini, Km. 4 Jalan LIntas Tebo-Bungo, Selasa, 28 April 2021.


Kegiatan yang diprakarsa oleh sejumlah organisasi dan komunitas  di Tebo ini, diawali dengan bagi-bagi takzil gratis kepada pengendara yang melintas. 


Ketua National Paralimpic Committe Indonesia (NPCI ) Kabupaten Tebo, Heri Muriyanto sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dimana kata dia, sejumlah organisasi dan komunitas di Tebo merangkul pihaknya untuk berpartisipasi pada kegiatan ini. 


Pada kesempatan ini, Muri berkata, pihaknya (penyandang disabitasi) tidak butuh dikasihani. Tapi, butuh diberi kesempatan untuk bisa ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan. "Harapannya, kami para  penyandang disabilitas diajak turut serta pada kegiatan yang lain," kata dia. 


Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPD LP2LH Kabupaten Tebo, Hary Irawan. Dia sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini, "Selain mempererat silaturahmi antar sesama, kegiatan ini juga bisa menjadi motivasi kedepan untuk aksi sosial yang nyata di bulan suci ramadhan tahun ini," kata Hary. (yud)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini