-->

Menu Bawah

Iklan

Pantau Wilayah, Babinsa Ingatkan Security Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan Bagi Nasabah

Redaksi
26/04/21, 10:32 WIB Last Updated 2021-04-26T03:32:06Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa satuan komando kewilayahan sangat tepat langsung kesasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 420-03/Pauh Koptu Nezton Triadi saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial selalu memantau wilayah dalam kegiatan patroli rutin guna mengetahui perkembangan situasi terkini wilayah dan memastikan masyarakat menjalankan protokol kesehatan.

Saat patroli, saya menyambangi salah satu Bank konvensional yang ada di wilayah binaan teritorial, serta menyampaikan kepada pihak keamanan yaitu security agar tetap menerapkan protokol kesehatan bagi nasabah yang berkunjung dengan berbagai keperluan.

Hal ini penting di sampaikan sebagi upaya dan usaha kita di wilayah dalam mencegah penularan virus covid 19 yang masih mewabah.

Semua prosedur yang tercantum dalam protokol kesehatan harus di terapkan di saat masyarakat mendatangi Bank tersebut, seperti pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker serta penerapan jarak saat antri.


Kegiatan penegakkan protokol kesehatan ini berlangsung di wilayah  Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.Senin(26/4/2021).

Setidaknya langkah-langkah dan upaya pencegahan sudah kita lakukan di wilayah, dengan harapan masyarakat bisa mentaati segala ketentuan yang berlaku dalam poin-poin protokol kesehatan.(mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini