-->

Menu Bawah

Iklan

Peduli Dengan Kesehatan Masyarakat, Babinsa Koramil Jangkat Ingatkan Penggunaan Masker

Redaksi
07/04/21, 10:48 WIB Last Updated 2021-04-07T03:48:07Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kesehatan masyarakat perlu di perhatikan di saat wabah virus covid 19 masih mewabah, dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di wilayah, saya selalu mengingatkan warga untuk selalu menggunakkan masker, ujar Serka Eka Triyono Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko. 



Hal ini saya sampaikan kepada warga di Desa Baru Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin yang merupakan wilayah binaan teritorial saya sabagai Babinsa.Rabu(7/4/2021).



pentingnya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan upaya  mencegah penyebaran virus covid 19, dan masyarakat kami harap bisa benar-benar menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.


Himbauan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid 19.  Sosialisasi dan himbauan ini tentunya dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga akan sadar untuk mematui protokol kesehatan.


Diharapkan, warga menggunakan masker dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid 19, karena tujuannya justru menjaga keselamatan dan keamanan diri kita dan orang lain.


Dan ini merupakan bentuk nyata kepedulian TNI melalui Babinsa yang hadir selalu di tenggah-tenggah masyarakat.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini