-->

Menu Bawah

Iklan

Peduli Dengan Lingkungan, Babinsa Bahu-Membahu Pasang Spanduk Stop Karhutlah

Redaksi
06/04/21, 09:46 WIB Last Updated 2021-04-06T02:46:33Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -
Di Pelawan Kabupaten Sarolangun tepanya di Desa Mekar Sari, terlihat Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Serda Arahman bersama masyarakat setempat bahu-membahu memasang spanduk/Baliho Stop Karhutlah.Selasa(6/4/2021).

Adapun tujuan dari pemasangan spanduk ini bertujuan untuk bisa memberikan informasi kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan.

Melalui spanduk ini juga tercantum larangan serta sanksi hukum jika masyarakat melanggarnya, oleh sebab itu melalui himbauan ini kami berharap masyarakat bisa mematahu larangan ini, guna tetap menjaga kelestarian hutan desa, terangnya lagi.

Pemasang spanduk ini, di tempatkan beberapa titik yang bisa dan mudah di ketahui dan di baca masyarakat sehingga akan bisa di pahami, seperti pemasangan spanduk di pertigaan jalan desa tersebut, menjadi tempat strategis untuk bisa di baca oleh warga.

Himbauan berupa spanduk ini, bukan hanya sebagai baliho saja terpasang di jalan, akan tetapi lebih bermasksud untuk menghimbau masyarakat lebih menjaga hutan desa dan tidak membakarnya dengan alasan apapun termasuk lahan perkebunan, dan saya harap spanduk ini tidak di rusak, tutup Babinsa  Arahman.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini