-->

Menu Bawah

Iklan

Percepat Pembangunan, Babinsa Berkontribusi Membantu Pengecoran Masjid Miftak Hussalam

Redaksi
19/04/21, 10:58 WIB Last Updated 2021-04-19T03:58:04Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID. MERANGIN - Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Peltu Gihno Raharjo Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko melaksanakan gotong royong  dengan masyarakat di desa binaannya tepatnya di Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.Senin(19/4/2021).



Pelaksanaan gotong royong  ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab yang di laksanakan Babinsa di wilayah guna memberikan bantuan berupa tenaga dan semangat motivasi kepada masyarakat.


Serta akan terwujudnya dan memperkokok kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah yang di wujudkan oleh para Babinsa dalam pembinaan teritorial secara berkesinambungan dan berlanjut.


Adapun sasaran kerja bhakti ini melalui gotong royong adalah pengecoran pelataran halaman, dengan tujuan untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat di saat melaksanakan shalat Idul Fitry nantinya, serta untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat untuk menunaikan ibadah.


Semangat kebersamaan dalam gotong royong seperti ini perlu di pertahankan dan terus lestarikan sebagai budaya bangsa kita, dan melalui gotong royong ini juga akan mempercepat dan mempermudah segala aktivas dalam pembangunan di desa, tutup Babinsa Gihno.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+