-->

Menu Bawah

Iklan

Persiapan Untuk Sholat Tarawih, Sertu Dasiman Goro Cor Lantai Masjid

Portal Tebo
08/04/21, 21:07 WIB Last Updated 2021-04-08T14:07:15Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Babinsa Sertu Dasiman Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute bersama warga melaksanakan gotong royong (goro) persiapan pengecoran lantai Masjid Al Ikhlas, di RT 06 Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

 

Gotong royong untuk mengecor lantai Masjid Al Ikhlas ini terus dikebut, karena dengan target sebelum masuknya bulan Ramadhan 1442 hijiriah 2021 sudah selesai, sehingga bisa ditempati warga untuk Sholat Tarawih nanti.


Babinsa Sertu Dasiman mengatakan, budaya gotong royong di Desa Teluk Pandak khususnya dan Kecamatan Tebo Tengan pada umumnya, tradusi masyarakatnya untuk bergotong royong membangun desa masih terus bertahan sampai sekarang ini.


“Mari terus kita pertahankan semangat gotong royong untuk membangun dan memajukan desa, tak kalah pentingnya mari kita patuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum juga hilang hingga sampai saat ini, “imbau Sertu Dasiman, Kamis (08/04/2021).


Pengurus Masjid Al Ikhlas Teluk Pandak Gunari menuturkan, pihaknya mengucapkan terims kasih kepada Babinsa yang sudah bergotong royong di Masjid Al Ikhlas.


“Insya Allah lantai Madjid Al Ikhlas segera selesai dikerjakan, pada bulan Ramadhan nanti bisa untuk Sholat tarawih dan tadarus,” kata Pengurus Masjid Gunari. (red)  

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini