-->

Menu Bawah

Iklan

Pol PP Kembali Menangkap 19 Ekor Hewan Ternak Yang Berkeliaran Bebas

Portal Tebo
08/04/21, 20:29 WIB Last Updated 2021-04-08T13:29:57Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebo kembali merazia hewan ternak yang berkeliaran bebas di Kota Tebo, Kamis (08/04/2021).


Pada razia itu, Satpol PP berhasil menangkap 3 ekor sapi dan 16 ekor kambing di jalan jalan dua jalur, taman Simpang Limo dan disejumlah tempat umum lainnya di kota Tebo. 


Sekretaris Pol PP Tebo, Ade Nofriza mengatakan, razia penertiban hewan ternak ini dilakukan sesuai perintah Kasat Pol PP, Taufik Khaldy. "Razia penertiban ini sesuai perintah. Hasilnya, 19 ekor hewan kita tangkap dan kita amankan," kata dia. 


Dijelakannya, razia penertiban hewan ternak ini yang kedua kalinya. Pada razia melibatkan Camat Tebo Tengah, Lurah serta anggota Koramil 416-05/Muara Tebo. 


Ditegaskanya, selain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, razia penertiban ini menegakan Perda Nomor 8 Tahun 2014 di Kabupaten Tebo.


"Hewan ternak yang kita amankan langsung diserahkan kepada penyidik guna melakukan proses lebih lanjut," ujarnya.


Kabid Trantib selaku Penyidik PPNS Satpol PP Tebo, Rino membenarkan ada sejumlah hewan ternak hasil razia penertiban yang diserahkan kepada dia untuk diproses. 


Proses sementara kata dia, ada hewan ternak yang yang sebelumnya terjaring saat razia penertiban, dan hari ini kembali terjaring. "Ini akan kita tindak tegas seauai peraturan yang berlaku.tegas Rino


"Kegiatan ini akan kita evaluasi sesuai dengan arahan kasat," tutup Kabid. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini