-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Polwan dan Bhayangkari Polres Tebo Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

    Redaksi
    28/04/21, 20:24 WIB Last Updated 2021-04-28T13:24:30Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.id - Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tebo serta personil Polwan Polres Tebo membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polres Tebo, Rabu (28/4/2021).


    Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K dan para Pejabat Utama Polres serta Personil. 


    Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang muslim untuk bekal berbuka puasa.


    “Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan,” ujarnya.


    Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Tebo untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.


    Disisi lain, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K juga mengatakan, pembagian Takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya depan Mako Polres Tebo.


    "Pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa,” ucap Kapolres Tebo.


    Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya yang masih dalam perjalanan jauh sebagai pelepas dahaga dan lapar.


    “Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat. Dan Ini juga merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini, yang bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat.”tutup Kapolres. (red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini