-->

Menu Bawah

Iklan

Ramadhan Berkah, Babinsa Koramil Sungai Manau Bagikan Masker

Redaksi
13/04/21, 11:20 WIB Last Updated 2021-04-13T04:20:41Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa selaku pembina territorial yang ada di wilayah, serta yang terdepan berhadapan dengan masyarakat di wilayah, tentunya peran Babinsa banyak bermanfaat bagi masyarakat, terlebih-lebih di saat pandemic virus covid 19 yang masih mewabah.


Serka Ependes Suandi Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/sarko yang bertugas dan mempunyai tanggung jawab di Desa Sungai Jering Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin

, di awal Ramadhan ini kembali mengakakkan disiplin protokoler kesehatan covid-19.Selasa(13/4/2021).


Sejumlah  tempat perbelanjaan dan rumah makan juga pengguna jalan akan kita awasi dalam beraktivitas agar selalu menerapkan protokol kesehatan, hal yang dilakukan sebagai upaya pencegahan virus covid 19.


Selain sosialisasi protokol kesehatan, kali ini kami juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kebetulan tidak menggunakan masker saat kelaur rumah.


Dengan harapan setelah di bagikannya masker ini, masyarakat bisa lebih disiplin mejalakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, harap Babinsa.


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari berharap dengan sosialisasi yang dilaksanakan ini,  masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan pakai masker sebagai salah satu cara memutus rantai penyebaran covid19.


Di bulan suci ini, merupakan Ramadhan berkah bagi kita untuk saling berbagi seperti pembagian masker secara gratis oleh Babinsa kepada masyarakat desa binaannya di wilayah.


Bapak Ilyas seorang pengguna jalan yang lansung menerima sosialisasi penggunaan masker menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang terjun lansung kelapangan untuk sosialisasi penegakkan disiplin protokol kesehatan.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini