-->

Menu Bawah

Iklan

Sambangi Warga, Babinsa Koramil Sungai Manau Ingatkan Kembali 3 M

Redaksi
15/04/21, 10:14 WIB Last Updated 2021-04-15T03:14:18Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Pelda Surpantudi Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko melakukan kegiatan komunikasi sosialisasi (komsos) dengan warga Desa Kampung Limo Kecamatan Pangakalan Jambu Kabupaten Merangin.Kamis(15/04/2021).


Dikatakan Babinsa Pelda Surpantudi, komsos merupakan salah satu kegiatan rutin yang di lakasanakan dengan warga Desa Kampung Limo. Hal ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab di wilayah sebagai aparat teritorial.

 

Adapun tujuan ini adalah untuk mengetahui perkembangan wilayah desa binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, kata Surpantudi.


“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini”, tambahnya.


Tampak kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat dalam menjalin komsos, bahkan tampak juga antusias masyarakat dalam mendengarkan apa yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau.


Dalam Komsos dan silaturahmi ini, saya juga menyampaikan dan  menghimbau warga untuk bisa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di saat virus covid 19 masih mewabah, dengan menerapkan 3 M meliputi menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak menjadi pedoman kita dalam berupaya mencegah penularan covid 19, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini