-->

Menu Bawah

Iklan

Satuan Gugus Tugas Bersama Kembali Bagikan Masker

Redaksi
10/04/21, 11:39 WIB Last Updated 2021-04-10T04:39:06Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN
- Cegah penyebaran virus covid 19 di wilayah, satuan gugus tugas bersama penanganan virus covid 19 Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun kembali turun kelapangan guna menegakkan protokol kesehatan.Sabtu(10/4/2021).

Pelda Supriyanto Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam satuan gugus tugas bersama tersebut ikut serta membagikan masker kepada warga.

Hal ini kami lakukan sebagai upaya nyata pemerintahan tingkat wilayah memutus penyebaran covid 19 di awali dengan langkah-langkah pencegahan seperti menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat, dengan di bagikan masker ini di harapkan masyarakat bisa menggunakannya.

Melalui pembagian masker ini juga kami harap kesadaran masyarakat meningkatkan untuk menjaga kesehatan ketika masih di hadapkan dengan covid 19.

Pembagian masker ini di berikan secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakanya saat beraktivitas di luar rumah.

Adapun sasaran pembagian masker dan penegakkan protokol kesehatan antara lain pasar tradisional dan sepanjang jalan wilayah tersebut.

Besar harapan masyarakat bisa mentaati protokol kesehatan sebagai langkah dan upaya kita di wilayah menuntaskan covid 19, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini