-->

Menu Bawah

Iklan

Sidak Pasar, Babinsa Koramil Muara Limun Dampingi Tim Satgas Pangan

Redaksi
13/04/21, 10:59 WIB Last Updated 2021-04-13T03:59:40Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Mengantisipasi lonjakan harga saat bulan suci Ramadhan tahun ini, tim satgas pangan turun langsung ke pasar guna memastikan semua harga sembako stabil.

Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Sertu Sutaryo dampingi Tim Satgas Pangan Kabupaten Sarolangun memantau di beberpa titik antara lain pasar moderen Kecamatan Singkut. 

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka melakukan pendisiplinan protokol kesehatan bagi pedagang, dan pengunjung pasar  Moderen tepatnya di Kelurahan Sungai Benteng Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Selasa(13/4/2021).


Sertu Sutaryo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan supaya dapat mengetahui langsung perkembangan harga sembako di pasar yang ada di wilayah Koramil 420-02/Muara Limun terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar.

Pemantauan harga sembako ini kita lakukan untuk mengontrol harga kebutuhan pokok yang berkembang di pasar-pasar wilayah tetitorial Koramil Muara Limun.


Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah juga menyampaikan, jika terdapat kenaikan harga saat di lakukan pemantauan tersebut, maka akan di lakukan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah untuk diambil langkah-langkah selanjutnya, mungkin bisa operasi pasar atau mendatangkan distribusi barang-barang kebutuhan guna menstabilkan harga sehingga akan membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan ini.

Dari pantaun tim masih ada sebagian kebutuhan yang harganya naik akan tetapi ada juga harga yang turun, akan tetapi besar harapan kita kepada para pedagang untuk tidak memainkan harga, saat pemantuan ke pasar tim tersbeut juga menegakkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan virus covid 19.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini