-->

Menu Bawah

Iklan

Sinergiritas TNI-Polri, Danramil 416-04/Pulau Temiang Bersama jajaran Polsek Pantau Pelaksanaan Ibaddah Paskah

02/04/21, 16:59 WIB Last Updated 2021-04-02T09:59:51Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari bersama jajaran Polsek pantau umat kristiani melaksanakan ibadah Paskah di sejumlah gereja di wilayah teritorial, Jumat (02/04/2021).

 

“Kita melakukan pengamanan gereja dalam rangka kegiatan umat kristiani melaksanaka ibadah Jumat Agung hari Paskah. Kegiatan pengamanan bersama babinsa dan jajaran polsek,” kata Kpt Inf Agussari.

 

Danramil berkata, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan kenyaman dan kemanan kepada kepada umat kristiani saat menjalani ibadah Paskah. Selain itu, pengamanan ini bertujuan untuk mengantisifasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 


Dijelaskannya, untuk pengamanan di Kecamatan VII Koto sinergitas dengan polsek dipimpin lansung oleh Kapolsek Iptu Sunardi, sedangkan di Kecamatan VII Koto Ilir dipimpin langsung oleh Iptu Arpan Pane.”Gereja yang melaksankan ibadah yaitu Gereja HKBP Pdt P Hutagaol, Gpdi Pdt Nainggolan dan gereja GKSBS Pdt Edy,” kata Danramil.

 

Lebih detail, Danramil menjelaskan, Gereja HKBP berada di jalan KM 27 Sungai Salak  Desa Aur Cino Kecamatan VII Koto. Di gereja ini ada 30 orang jemaat dengan Pendeta P Hutagaol. Gereja HKSBS berada di jalan KM 24 Sungai Salak  Desa Aur Cino Kec VII Koto. Jumlah jemaat sebanyak 30 orang dengan Pendeta Edy.”Kemudian gereja GPDI  di jalan KM 24 Sungai Salak Desa Aur Cino Kecamatan VII Koto. Jemaat 30 orang dan Pendeta Nainggolan,” ujarnya.

 

Selama pemantauan kata Danramil, suasana aman dan kondusif. Tidak ada kejadian yang menonjol,” Alhamdulillah, kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar,” katanya. (red)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini