-->

Menu Bawah

Iklan

Sinergiritas TNI-Polri, Koramil 416-05/Muara Tebo Bersama Polisi Pantau Gereja Jelang Paskah

02/04/21, 16:35 WIB Last Updated 2021-04-02T09:35:38Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id – Kodim 0416/Bungo Tebo (Bute) melalui Koramil 416-05/Muara Tebo bersama anggota kepolisan dari Polres tebo melakukan pengecekan pos pengamanan (pospam) di sejumlah kecamatan di wilayah teritorial Koramil 416-05/Muara Tebo, Jumat (02/04/2021).

 

Danramil Koramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung mengatakan, pengecekan Pospam tersebut dilakukan di wilayah Kecamatan Tebo Tengah, Kecamatan Sumay dan Kecamatan Tengah Ilir. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengamanan dan kenyamanan kepada warga saat melaksanakan ibadah Paskah,” Ini untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginankan disaat umat kristiani menjalani ibadah Paskah,” kata Danramil.

 


Dijelaskannya,  selain mengecek Pospam, Babinsanya bersama anggota kepolisian juga mengecek kondisi gereja yang akan digunakan untuk ibadah Paskah.” Hasil pengecekan, semua aman dan kondusif,” kata dia.

 

Kepada warga, Danramil menghimbau kepada seluruh warga agar sama-sama menjaga kemanan dan kondusifitas disaat umat kristiani menjalani ibadah Paskah,“Saya meminta agar seluruh jajaran pengamanan di gereja-gereja wilayah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” pintanya. (red)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+