-->

Menu Bawah

Iklan

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pengamanan Ibadah Di Gereja GKPI

Redaksi
04/04/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-04-04T04:19:56Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420_09/Bangko, Kodim 0420/Sarko Sertu K. Osnar Pastikan situasi aman dan kondusif, dengan melaksanakan pengamanan kegiatan, bertempat di Gereja GKPI,Lingkungan mensawang RT.19 RW.08 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin,Minggu (04/04/2021).


Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi yang berkembang dengan kejadian teror baru baru ini.


Pelaksan pengamanan ini dilaksanakan  sampai dengan selesai dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi para jemaat yang hadir.


Babinsa sertu K.Osnar dalam kesempatan tersebut mengatakan, TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan ini dengan penjagaan yang ketat, dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.


“Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga kamtibmas diwilayah, agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar,” ucapnya.


Dengan adanya kejadian yang berkembang, diharapkan masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir, TNI – Polri akan menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi tetap kondusif.


Babinsa, selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap perkembangan situasi yang memicu timbulnya kamtibmas disuatu wilayah,” ucapnya.


Babinsa berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kelurahan Dusun Bangko, jangan takut dengan adanya teror yang terjadi akhir-akhir ini.


“Besar harapan situasi Kelurahan Dusun Bangko yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari.” (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini